Hati yang terluka

Aku gundah dan merana,
gelisah dan bingung.
Ntah apa yang ku pikirkan,
semua campur aduk jadi satu.
Hati yang selama ini ku cinta
seperti layang-layang putus…

Terbang terbawa angin,
ntah ke mana aku tak tahu…
Dan jiwa yang selalu ku dengar,
juga menjauh dariku
membawa pergi kerinduanku…
Aku kesepiankah ?
Ntahlah, aku tak tahu.
Walau terkadang aku menangis,
aku masih bisa tertawa.
Dan kadang kala aku terbahak-bahak
meski perih mengiris hatiku.
Ntah kekuatan dari mana
aku masih sanggup bertahan
dalam hati yang benar-benar terluka…

By: Irmayani Fransiska Simatupang

About DeanMay

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 02/03/2013, in Puisi galau, Puisi sedih and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Howdy I am so glad I found your blog, I really
    found you by error, while I was browsing on Digg for something else, Regardless
    I am here now and would just like to say thank you for a remarkable post and a
    all round enjoyable blog (I also love the theme/design),
    I don’t have time to go through it all at the minute but I have book-marked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the excellent job.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.296 pengikut lainnya.

