Saat ku dengar suaranya

Saat ku dengar suaranya…
Aku seperti mendengar gemuruh ombak di lautan
Memecah di tepian pantai,
di butiran pasir putih yang menenangkan

Saat ku dengar suaranya…
Aku seperti habis kata-kata,
dan tak sanggup bicara
Bibir ku kelu tak tahu harus berucap apa
Sebab hatiku berdentung begitu cepat
Aliran darahku seperti tersumbat
Dan otakku seperti berhenti berfikir

Konyol memang…
Tapi memang seperti itulah yang aku rasakan
Saat mendengar suaranya
Untuk pertama kalinya

Hatiku,
jantungku,
paru-paruku,
Berlomba, berpacu sangat-sangat cepat

Dan rasanya aku nggak sanggup
andai dia tahu apa yang aku rasakan
Aku menyembunyikanya dalam tawaku
Aku menyembunyikan perasaanku dalam tawaku

Padahal yang kurasakan
adalah sebentuk rasa ketakutan
Takut jika dia tahu,
apa isi dalam hatiku
Dan aku bisa malu…

Yah, seperti itu saat ku dengar suaranya
Sepertinya semua rasa cemas, kesedihan dan beban hidupku hilang
Dan yang tidak aku habis fikir,
Kenapa baru sekarang aku dengar suara seperti itu.

Karya Sahabatku: Irmayani Fransiska Simatupang

About Naga Kelana

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 28/02/2013, in Puisi jatuh cinta and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

