Siapakah aku ?

Saat ku tatap bayanganku di dalam cermin,
terbesit tanya dalam hatiku
Apa yang terjadi denganku?
Mengapa aku jadi begini ?
Tanpa sadar air mataku mengalir
Mengapa aku menghancurkan hidupku sendiri ?

Ke mana diriku yang dulu ceria?
Ke mana hilangnya senyuman manis itu?
Ke mana wajah yang dulu terlihat begitu bahagia?
Ke mana tatapan mata yang penuh semangat itu ?
Ke mana hilangnya semua itu?
Mengapa aku menyiksa diriku?

Beberapa gurat kesedihan menghiasi wajahku
Garis-garis keputus asaan jelas terpampang di sana
Senyuman hambar yang miris
Pandangan redup pias menembus kesendirian…

Aku tak pernah menyangka jadi begini
Semua mimpi indahku lenyap
Aku seperti tak mengenal diriku lagi
Aku tak hidup di duniaku lagi
Aku kian hilang
Aku tersesat dalam dunia buatanmu sendiri
Duniamu, sang kekasih…

Aku tak dapat bangkit lagi
Kehilangan semua semangat dan pegangan hidupku
Aku bukan diriku lagi
Terganti oleh jiwa yang baru
jiwa yang penuh derita…

Siapakah aku?
Aku bertanya pada bayanganku di cermin.
Tangisku kian pecah dalam kesunyiaan jiwa
Aku tak lagi mengenal diriku
Aku bukan lagi aku . . .

By: Irmayani Fransiska Simatupang

About Naga Kelana

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 06/03/2013, in Puisi galau, Puisi sedih and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

