Boring

Sudah ah,
dari tadi aku berpikir terus,
aku mau rehat dulu,
mau ngemil dulu,
mau ngopi dulu,
mau nonton tivi dulu,
mau merentangkan ototku dulu,
mau diam sejenak

Aku juga bisa bosan,
aku bisa jenuh,
aku tak harus begini terus,
aku juga mau kau temani,
menghabiskan waktu,
menikmati suara hujan,
tertawa bersama-sama meski cuma lewat telpon,
dan mendengar suaramu bernyanyi dengan kata-kata sindiran

Aku usaikan dulu,
aku mau akhiri kata-kataku
moga kau tau itu
aku butuh kamu
saat ini
sekarang ini
juga!

By: Irmayani

About irmayanifransiska

Aku tak berharap menjadi bintang di langit atau berkilau laksana mutiara di laut . Aku hanya ingin menjadi dian dalam kegelapan dan seperti garam dalam kehidupan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri namun berharap bisa memberi kebahagiaan walau hanya sekejab bagi orang lain.

Posted on 09/03/2013, in Puisi galau and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. aku tak jauh sebenarnya, hanya beberapa kilometer saja jika kau hitung jaraknya..
    aku tak jauh sebenarnya, hanya perlu sekejap, rasakanlah saja..
    Usah kau merana, aku disisi mu sesungguhnya..
    pejamkan mata, dan ingatlah kenangan dan janji kita
    aku rindu kamu sama
    jangan biarkan kesepian ini memisahkan kita

  2. Ma ksh sudah mau mampir dan ma ksh utk komentnya … Senang berpuisi jg kayaknya …:mrgreen:

    • sama-sama mbak irma, senang berkunjung disini
      hanya ketika ada moodnya saja😀, tentunya tidak selancar dan sebagus puisinya mbak irma dan mas dean..😛

      salam kenal

  3. Salam kenal kembali…. Setiap puisi itu bagus kuq, asal dibuat dengan hati ,,, semoga hasil karya kami bisa memberi sedikit penghiburan untuk semua yang membacanya.
    Terima kasih sekali…

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

