Titip salam untuk ibu

Malam semakin larut
Tapi mata tak jua terpejam
Gelap
Hening
Dingin
Dan sepi yang mulai merayapi jiwa

Aku merasa kesepian
Aku hilang arah tanpanya
Ibarat berjalan di tengah padang arafah
Panas
Lelah
Lapar
Dan haus yang memeluk erat tenggorokanku

Aku rindu padanya
Aku rindu belai kasihnya
Ingin kurasakan lagi saat-saat dia
Memanjakanku
Memarahiku
Menegurku
Dan menasehatiku saat ego mulai menguasaiku
Oh Tuhan…. aku sangat merindukan ibu ku

Ibu…
Apa kabarmu di sana?
Lihatlah aku
Lihat air mata yang membasahi pipi ku
Aku rindu padamu
Aku ingin menangis di pangkuanmu
Seperti bayi yang merengek minta air susu

Ibu…
Engkau adalah wanita yang luar biasa
Begitu besar budi dan jasamu padaku
Belum sempat aku buktikan baktiku padamu
Tapi engkau terlebih dulu meninggalkan ku

Ibu…
Damailah engkau di surga
Bahagialah engkau di sana
Ku lafalkan sebaris doa untukmu

“Tuhan yang Esa ampunilah dosa ibu,
Tempatkan dia di antara golongan orang-orang yang beriman dan orang-orang yang Engkau cintai”

Oh ibu…
Biarkan hembusan sang bayu di malam ini
Menyampaikan kerinduanku padamu

Selamat jalan ibu…

By: Deanmay

About Naga Kelana

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 09/03/2013, in Puisi untuk orang tua and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

