Hidupku, Sepenggal nafasku

image

Tuhan…
ijinkan aku bicara dengan ibuku
Aku hanya ingin bertanya
Mengapa aku harus terbuang?
Sedang aku tak pernah tahu apa salahku
dan aku masih belum sempat bertanya
tapi nafasku telah hilang dari ragaku

Dingin dan beku ku rasakan
tanpa sehelai benang pembungkus ragaku
Tapi kenapa tangisku tak dia hiraukannya?
aku haus akan air susunya,
aku ingin menyentuh kulitnya,
tapi mengapa justru ibu membenciku?

image

Tuhan…
apakah aku memang tak diinginkan?
Aku juga punya hati dan cinta
aku sayang ibuku
aku tak bisa membenci ibuku
meski ia mungkin tak menginginkanku

Oh ibu…
andai kau bisa dengarkan aku,
aku menjerit memanggil namamu
aku merintih menunggu pertolonganmu
tapi….
di mana ibuku?
Di mana orang yang telah melahirkanku?
Di mana jiwa yang kejam meniadakan ku?

image

Ibu…
Lihatlah tubuh mungilku
meringkuk di tong sampah
terapung di selokan
bahkan, sebagian tubuhku hilang entah kemana
Ibu puas melihatku seperti itu?
Ibu bahagia?

Ibu…
Ciumlah aroma busuk di sekitar ku
Lihat bu…
bahkan kini tubuhku pun mulai membusuk
lalat dan belatung pun mulai berlomba-lomba
menggrogoti tubuh mugilku

image

Tapi ibu…
aku di sini mendoakanmu
Jika dengan membuangku ibu bisa bahagia
Aku ikhlas menerima semua
Takdir hidup dan kematian ada di tangan-Nya
Mungkin begini jalan yang harus ku tempuh
Hidupku…
Hanya sejengkal nafasku…

By: DeanMay

About Naga Kelana

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 10/03/2013, in Puisi untuk orang tua and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Biadap orang2 yg sperti itu… orang2 bingung pengen punya anak.. eh dia malah buang bayinya sndiri…

  2. kita doakan saja orang” sperti itu bisa di buka mata hatinya…. dan semoga g ada lagi kejadian” sperti itu:)

  3. makanya jangan nyoba2 bikin anak kalo nanti hasilnya cuma di buang gitu:'( kasiaaaaaan<////////3

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

