Pergi, lenyap dan musnah

Pergi…!!!
Pergilah kau dari hidupku
Pergilah kau dari mimpi indahku
Aku sudah bosan melihatmu
Aku sudah muak dengan kebohonganmu

Lenyap…!!!
Lenyaplah kau dengan dustamu
Lenyaplah kau dengan keangkuhanmu
Aku sudah bosan kau sakiti
Aku sudah muak kau khianati

Musnah…!!!
Musnahlah kau dengan kesombonganmu
Musnahlah kau dengan tipu rayumu
Aku sudah bosan kau permainkan
Aku sudah muak kau lecehkan

Kau…
Pergilah,
lenyaplah,
dan musnahlah,
Jauhi hidup ku….!!!

By: DeanMay

About Naga Kelana

Hidup adalah perjuangan... Ku kepakkan sayapku untuk terbang mengarungi lautan kehidupan ini... Meskipun sayapku patah, aku akan tetap bertahan dan bertahan.karna hidup adalah perjuangan... Dan perjuanganku tak kan pernah usai... Sebelum ku rasakan nikmatnya arti sebuah kemenangan.ツ

Posted on 12/03/2013, in Puisi galau, Puisi patah hati and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. puisi yang sangat sadis…. hahaha
    tp aku suka, simple, bhasanya mudah di pahami dan maknanya langsung dpt… keren:)

    • Oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
      Sadis ea? Mgkin krna saat itu suasana ht saia sperti itu…. terima kasih atas kunjunganya😛

  2. melampiaskan kekesalan dengan tulisan… wah jadi inspirasi baru nih buat aq… hahaha…

  3. setiap orang punya cara yg berbeda dalm menyalurkan bakat amarahnya… dan kbetulan itu caraku melampiaskan amarahku…

    marah itu wajar,
    emosi itu alami,
    dan kesal itu adalah bakat semua orang

    silahkan lampiaskan amarahmu, emosimu dan kekesalanmu
    tp jgn sampai amarahmu itu merugikan diri qm sndiri aplgi merugikan orang” yg menyayangi kita:)

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

