Santai

Mendung hari ini membuatku malas
Rasanya semangatku surut menatap langit berawan gelap
Urung ku langkahkan kaki
Ku baringkan kembali ragaku di ranjang
Hari ini rasanya aku ingin santai saja

Alunan musik MP3 membahana mengisi ruang kamarku
Mengiringi suara sumbangku yang turut bernyanyi
Ku hirup kopi yang terhidang
Tak peduli dengan ocehan mama dari dapur
Atau gerutuan papa yang merasa jengah dengan tingkahku
Peduli!

Hari ini aku mau santai dulu
Bebas dari semua beban pikiran
Kemarin otakku terlalu diperas dengan kerja rodi
Dan mungkin esok lebih parah lagi
Jadi apa salahnya aku santai sejenak
Pikiranku kan bukan mesin yang bisa bertahan siaga terus
Aku juga butuh santai

Hujan mengguyur tanah di luar
Makin membuatku merasa nyaman meringkuk di kamar
Tak lagi ku dengar ocehan mama
Atau gerutuan papa
Yang ada hanya suara hujan dan musik syahdu
Santai sajalah dahulu….
By : Irmayani Fransiska

About irmayanifransiska

Aku tak berharap menjadi bintang di langit atau berkilau laksana mutiara di laut . Aku hanya ingin menjadi dian dalam kegelapan dan seperti garam dalam kehidupan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri namun berharap bisa memberi kebahagiaan walau hanya sekejab bagi orang lain.

Posted on 24/04/2013, in Me and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. iya, santai ajaaaaaaa……..

  2. hu’um frnd…. drpd stress mndg nikmatin wkt santai sejenakšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

