Kala kau pergi

Ketika malam bertambah gelap
Dan rintik hujan temani bulan
Aku…
Masih di sini
Di antara bayang sribu sesal
Ku tiarapkan asa yang gagal
Aku…
Kian terpuruk

Andai saja kau di sini
Bersamaku nikmati perih ini
Dan bernyanyi mengisi waktu
Menghibur galau dalam kalbu

Namun kau memilih untuk pergi
Menjejakkan luka dalam di hati
Hingga saat ku mulai merasakan sepi
Kau tak jua pulang ke sisiku lagi

Inikah balasku ?
Untuk kesetiaanku
Inikah karmaku?
Yang pernah lukaimu

Di sini aku masih mematung berdiri
Menatap langit menangis malam ini
Gelap kian gelap
Dingin kian dingin
Dan aku kian tersesat
Dalam hatiku yang mengembara
Kian jauh tersesat…

By : Irmayani Fransiska

About irmayanifransiska

Aku tak berharap menjadi bintang di langit atau berkilau laksana mutiara di laut . Aku hanya ingin menjadi dian dalam kegelapan dan seperti garam dalam kehidupan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri namun berharap bisa memberi kebahagiaan walau hanya sekejab bagi orang lain.

Posted on 05/06/2013, in Puisi galau and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ayooo kasih gps kalo tersesat

  2. ha ha ha😀

    gak terdeteksi letakknya mbak.

    thnx ya mbak dha mampir🙂

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

