Kehilangan kata

Ke mana kini otak encerku?
Seperti kran berkarat dan berlumpur
pikiranku mampet sudah
bahkan kamus sastra yang ada di kepalaku
kelihatannya sedang terkunci rapat
aku kehilangan kata!

Lama ku pandang sekeliling
mencari ilham atau apapun itu namanya
Ibarat parang tumpul
otakku benar-benar buntu
habis kata habis perkara

Ah…
Ku hempaskan raga penatku
pada pembaringan lusuhku
mungkin memang aku sedang lelah
hingga berpikirpun aku tak bisa
Kacau!

Aku terpejam mengingat dia
sosok nan jauh di ujung sana
dia sumber pemikiranku
dia pencetus ide-ide tulisanku
ah!
dia cuma dia

Kata-kata itu mungkin belum sepenuhnya hilang
cuma belum ku temukan
Sayang…
Biarkan aku istirahat sejenak
Besok aku akan kembali berkarya
seperti yang pernah kita citakan…

By : Irmayani Fransiska

About irmayanifransiska

Aku tak berharap menjadi bintang di langit atau berkilau laksana mutiara di laut . Aku hanya ingin menjadi dian dalam kegelapan dan seperti garam dalam kehidupan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri namun berharap bisa memberi kebahagiaan walau hanya sekejab bagi orang lain.

Posted on 12/06/2013, in Puisi galau and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

