Mencintaimu

image

Apa yang harus ku tuliskan?
Seribu kata-kata tersumbat di otakku
Perasaan, emosi dan keinginan Bergelut keras di kepalaku
Apa yang tengah menyerangku? Jantungku berdegup kencang saat menyebut namamu
Hatiku terenyuh kala mengenang dirimu
Bahkan mataku berair saat menatap wajah ketusmu
Apa yang tengah mengusikku?

Doaku mengalun sepanjang malam
Teriring isak pilu karena rindu yang tertahan
Namun keegoisan membendung semua impian
Hingga tergantunglah segala kesempatan
Kesempatan untuk mencintaimu

Dan apakah musik melankolis ini akan membunuhku?
Ku harap esok engkau bisa temukan mentari yang berbeda
Dan awan-awan akan meneduhkan jiwamu
Seperti aku yang teramat sangat mencintaimu
Di sini, malam ini aku menggelisahkanmu
Benarkah aku mencintaimu?
Atau engkau hanya mencoba mencari penghiburan denganku?
Ah… Aku memang mencintaimu Dan akan terus begitu
Sampai nafas berhenti dalam jasadku …

About irmayanifransiska

Aku tak berharap menjadi bintang di langit atau berkilau laksana mutiara di laut . Aku hanya ingin menjadi dian dalam kegelapan dan seperti garam dalam kehidupan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri namun berharap bisa memberi kebahagiaan walau hanya sekejab bagi orang lain.

Posted on 22/09/2013, in Puisi sedih and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Tak pernah terucap cinta,
    bukan berarti tak ada cinta
    Tak pernah berucap rindu,
    bukan berarti tak rindu

    Smua sikap yg menyebalkanmu
    adalah bentuk dari rasa sayangku padamu,
    kepedulian ku adalah bukti Cintaku,
    Keegoisan ku adalah bentuk rasa kasihku,
    dan keprotektifan ku itu adalah bentuk kerinduanku.

    Namun kau salah mengartikan semua itu
    kau anggap aku tak mencintaimu
    padahal jika kau tahu,
    rasa ini bgitu besar padamu.

    • Andai saja batu yang keras itu bisa mencair
      Namun aku tahu engkau tak seperti itu
      Engkau laksana dewa yang enggan mengucap “maaf”
      Dan aku laksana hamba yang tak pantas mendapat “maaf”
      Dan saat ini aku bersujud
      “Tuhan dekap dia yang jauh dariku
      sebab aku takkan pernah bisa lakukan itu”

  2. Maaf…
    Saya minta maaf atas smua sikapku yang selama ini membuat kamu kesal…

  3. Puisinya sungguh menyentuh hati..
    Good Work!

    Please Visit Us:
    http://www.holis-satriawan.com/puisi/puisiku.html

  4. Trnyata slma ni aq hanya plampiasanmu,kata2mu yg dlu hnya snjata bwt mnghunus ktulusan q..trnyata kau msh brsmany..aq mnggilaimu tp kau mnggilainya…dmana ktulusan n kjujuranmu yg dlu??maaf aq mncintaimu

  5. Kau brsumpah telah mninggalknya tp knyataan ni mperjelas sejatiny cinta dumay yg pnuh kpalsuan…085226435307.baladewa koplax

Tinggalkan Balasan

CaraKata

Blog Endah Wijayanti

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

Boelatuk

Informasi, Konsultasi, + Bumbu Terasi.

blogsiinengce

Sharing becouse caring

Lady in the Red

Red is cool like when you write

